Thursday, December 31, 2015

Cara Menghilangkan nyeri pada Lutut

Cara Menghilangkan Nyeri Pada Lutut

Pada kesempatan kali ini kami mencoba menulis tentang artikel tikel kesehatan tentang penyakit nyeri lutut, gejala penyebab serta cara mengobati penyakit lutut secara alami. semoga dengan adanya info ini bisa bermanfaat untuk ada dan dapat menjembatani kesemubuhan anda pula amin.

 Cara Mengobati Sakit Pinggang
Ada beberapa penyebab terjadinya kondisi nyeri pada lutut diantaranya karena penyakit rematik dan asam urat, bisa juga karena terjadinya kecelakaan seperti terbentuk dll. Salah satu penyebab lutut terasa sakit adalah menumpuknya zat purin pada seni lutut yang menyebabkan sendi kaku, bengkak dan susah bergerak.

Beberapa gejala untum umum penyakit radang sendi lutut yang mudah kita kenali antaralain :

  • Sendi tersa sakit, panas dan terjadi pembengkakan
  • Peradanga pada sendi bisa terlihat dengan berubah warna kuli menjadi aga abu kemerahan
  • Susah bergerak, pincang dan susah berdiri.
  • Terkadang sendi lutut mengeluarkan cairan bening dan bau tidak sedap.

Cara Mengobati Nyeri Pada Lutut

Untuk pengobatannya kami sarankan anda agar mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G secara teratur sekarang juga. Jelly Gamat Gold G teruji dan terbukti secara medis atasi berbagai penyakit snedi seperi rematik dan sam urat dari akatnya sampait tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Alasan Mengapa Kami Merekomendasikan Obat Rematik Jelly Gamat Gold G Untuk Anda

1. Terjamin Kehalalan dan Keamanannya


Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

2. Teruji Secara Ilmiah (penelitian para ahli)
Prof.Rizwan HashimMenurut penelitian prof dr ridzwan hashim, bahwa teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar pembuatan obat rematik herbal Jelly gamat Gold G mengandung 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Kalogen yang sangat tinggi berperan sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit.
Selain mengandung protein dan kalogen yang sangat beik untuk penyakit sendidan tulang di atas, dalam teripang ini juga ditemukan beberapa zat yang sangat baik dalam memelihara menjada dan mengatasi berbagai penyakit lainnya antara lain :

  • Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  • Chondroitin dapat meringankan Artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, serta membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.
  • Mukopolisakarida dapat membantu/melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, membantu masalah wasir, menurunkan & menstabilkan hipertensi/darah tinggi.
  • Terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, kandungan asam aminonya lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur. Kandungan asam amino lengkap ini dapat membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, menyelaraskan enzim & hormon.
  • Kandungan Vitamin B1, B2, B3, Vitamin B1 (Thiamin) dapat membantu fungsi sel syaraf. Diperlukan untuk produksi energi di dalam otak. Vitamin B2 (Riboflavin) berperan aktif dalam metabolisme energi dan membangun jaringan. Vitamin B3 (Niasin) berperan aktif dalam metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat.

3. Terbukti Secara Klini Atasi Penyakit Rematik Sampai Tuntas
Dr. Luziana Jayasumarta 
Usia : 58 tahun Keluhan : Osteoarthritis / Rematik
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G, Gold Milk IgG-DHA Powder  
Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum obat rematik Gold-G 5 bulan dan Gold Milk IGG DHA ± 3 bulan terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum. Kesembuhan Penderita Penyakit SendiNama : Hj. Maimunah Marpaung Usia : 52 tahun Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia Jenis Produk : Obat Varises Jelly Gamat Gold G, Gold Milk IgG-DHA Powder. Sebelum menggunakan produk obat Varises Jelly Gamat Gold G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari. kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan. Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam. Inilah Asan Kuat Mengapa Kami Merekomendasikan obat rematik tradisional Jelly Gamat Gold G Untuk anda. Selain teruji secara klnis dan ilmiah serta terjamin keamanan dan kehalalannya, obat alami Jelly Gamat Gold G mudah didapat secara online, cara cepat dan harga bersahabat "Cukup SMS Barang Kami anda Ke Tempat Anda Beada"
___________________________________________________________________________________
Inilah alasan mengapa kami merekomendasikan produk herbal Jelly Gamat Gold G Untuk anda. Apabila anda berminat untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly gaamt Gold G secara teratur, silahkan anda bisa memesanannya secara online di tempat kami sekarang juga.

Promo Hari Ini

Ordeer di Website Kami Barang Sampai baru Transfer Pembayaran
Gratis ongkir untuk pembelian 4 botol keatas.
Beli 10 Botol RP 1.402.000 


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Obat Nyeri Sendi Lutut antara lain :

JGB: jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : no.hp/telpon Kirim ke : 081.220.617.666
Contoh :
JGB : 4 Botol : Joko Susanto : jl Siliwangi no 992 Tasikmalaya : (0265) 759xxx Kirim ke : 081.220.617.666


  • Setelah anda mengirimkan SMS pemesanan di atas kami akan segera mengirimakan konfirmasi pemesanan anda secepatnya
  • Harap diperhatikan
  • Format pemesanan di atas dapat anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu waktu ingin memesan obat herbal Jelly gamat Gold G di tempat kami kembali.
  • Mohon diingat JGB wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G
  • KHUSUS daerah Pulau Jawa Kami Menerapkan SISTEM KIRIM BARANG DAHULU. Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Daftar Harga Obat Rematik Tradisional Jelly Gamat Gold G
Demikian sekilas informasi pengobatan penyakit sendi lutut kami sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa bermafaat dan dapat menjembatani kesembuhan anda pula amin..

Cara Menghilangkan Nyeri Pada Lutut

No comments:

Post a Comment